Berita Bola : Inter Milan Incar Bek Chelsea

Inter Milan Incar Bek Chelsea

Pundisports.com – Berita Bola : Kubu Internazionale Milan dikabarkan tengah mengincar bek Chelsea Branislav Invanovic pada bursa transfer musim panas mendatang.Pelatih Roberto Mancini tampak ingin memperkokoh lini pertahanan Inter pada paruh musim kedua nanti.

Kontrak Ivanovic bersama The Blues memang akan berakhir musim 2015–2016 ini. Membuat pemain 31 tahun tersebut bisa menjajaki kesepakatan bersama Inter di musim mendatang.

Ivanovic kerap menjadi andalan lini belakang Chelsea musim ini ditengah prestasi tim yang kurang impresif. Menurut laporan Evening Standard, baik Chelsea dan Ivanovic kabarnya telah sepakat menyudai kerja sama mereka akhir musim nanti.

Zoran krneta, agen Ivanovic mengakui jika Inter memiliki ketertarikan dengan pemainnya. Namun, sang agen mengatakan jika Ivanovic mungkin tetap akan bermain di Chelsea meski dalam sepak bola segala kemungkinan bisa terjadi.

“Nerazurri bisa saja tertarik padanya (Ivanovic) pada bursa transfer musim panas mendatang, namun tidak saat musim dingin (Januari) nanti. Ia mungkin akan memperbaharui kontraknya dengan Chelsea,” tutur Krneta.