Berita Bola : Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti

Jadwal Pertandingan Liga Champions

Pundisports.com – Berita Bola : Gelaran Liga Champions 2015–2016 sudah memasuki matchday ke-5. Pada dini hari nanti, laga penyisihan grup bakal digelar dari Grup E — H.

Sesuai jadwal, matchday 5 akan dimulai pukul 00:00 WIB dengan mempertemukan BATE Borisov kontra Bayer Leverkusen.

Dua perwakilan Grup E itu bakal saling ‘sikut’ untuk mendapatkan poin penuh guna membuka peluang lolos ke fase knock-out. Saat ini, BATE dan Leverkusen masih bercokol di dua posisi terbawah. Oleh karena itu, kemenangan wajib didapat keduanya andai kiprah di Liga Champions musim ini tak berakhir lebih cepat.

Pada saat yang bersamaan, pertandingan di Grup H antara Zenit St Petersburg versus Valencia bakal digelar. Zenit mengusung tiga poin penuh untuk memantapkan posisi di klasemen Grup H. Saat ini, tim asal Rusia itu memimpin dengan mengoleksi 12 poin. Sementara Valencia membuntuti dengan raihan enam poin.

Selanjutnya, ada laga Barcelona yang menghadapi AS Roma. Barcelona kemungkinan besar tampil dengan motivasi tinggi pada laga ini karena baru saja menang telak di El Clasico kontra Real Madrid pada akhir pekan lalu.

Di Grup F, Arsenal bakal menjamu Dinamo Zagreb di Stadion Emirates. The Gunners wajib meraih kemenangan andai ingin menjaga peluang lolos ke fase knock-out. Maklum, Tim Meriam London masih bercokol di posisi tiga dengan mengemas tiga poin usai melakoni empat pertandingan.

Bagi Anda pencinta ajang Liga Champions, salah satu stasiun televisi swasta nasional bakal menyiarkan laga Zenit vs Valencia dan Barcelona vs AS Roma. Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Liga Champions dini hari nanti:

Rabu 25 November
Zenit St. Petersburg vs Valencia: 00:00 WIB (RCTI)
BATE Borisov vs Bayer Leverkusen: 00:00 WIB
Barcelona vs AS Roma: 02:45 WIB (RCTI)
Arsenal vs Dinamo Zagreb: 02:45 WIB
Bayern Muenchen vs Olympiakos: 02:45 WIB (Festival Orange TV)
Porto vs Dynamo Kiev: 02:45 WIB
Maccabi Tel Aviv vs Chelsea: 02:45 WIB (Quad Sports Orange TV)
Olympique Lyon vs KAA Gantoise: 02:45 WIB

(Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah)