Berita Bola : Jawaban Bale Atas Kepercayaan Zidane

Jawaban Bale Atas Kepercayaan Zidane

Pundisports.com – Berita Boal : Tanpa Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, Gareth Bale adalah andalan utama Zinedine Zidane di lini depan. Zidane layak puas, Bale menjawab kepercayaannya dengan baik.

Bertanding di Anoeta, markas milik Real Sociedad, Sabtu (30/4/2016) dini hari WIB, Real Madrid meraih kemenangan tipis 1-0. Satu-satunya gol Madrid pada laga tersebut dicetak oleh Bale.

Gol Bale itu penting untuk menjaga kans juara Madrid tetap terbuka. Saat ini Madrid mengoleksi nilai 84, tertinggal satu poin di belakang Barcelona dan Atletico Madrid. Dengan dua laga tersisa, masih ada asa buat Los Blancos untuk menjadi juara.

Bale sendiri sedang panas-panasnya. Dalam lima pertandingan terakhirnya bersama Madrid, pemain asal Wales itu sudah mencetak empat gol.

“Saya turut senang untuk Bale tiap kali ia main dan mencetak gol,” ujar Zidane seperti dilansir Football Espana.

Bale tampil dengan ditemani Lucas Vazquez dan Borja di lini depan. Sebagai salah satu anggota dari trisula utama Madrid, BBC, ia menunjukkan bahwa dirinya layak diandalkan.

Zidane sendiri menyebut bahwa peran Bale sama krusialnya dengan Ronaldo. “Bale bisa melakukan apa yang dilakukan Cristiano dengan jumlah kesempatan tampil lebih banyak,” ucap Zidane, merujuk lamanya Bale absen musim ini lantaran cedera.

“Kebugarannya berangsur-angsur membaik dan dia amat penting buat kami. Dia sudah mencetak gol yang krusial,” kata Zidane.