berita bola : Juventus vs Fiorentina, Borja Valero: Laga Paling Ditunggu

Juventus vs Fiorentina merupakan Laga Paling Ditunggu

Pundisports.com – berita bola : Usai memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa, gelandang Fiorentina, Borja Valero, menargetkan meraih kemenangan saat bertandang ke markas Juventus di Juventus Stadium, Senin dinihari, 14 Desember 2015.

La Viola meraih tiket 32 besar Liga Europa usai menaklukan Belenenses dengan skor 1-0. Dengan hasil ini, Fiorentina menempati posisi kedua di belakang Basel.

Setelah pertandingan ini, Fiorentina akan menghadapi tim yang tengah bangkit di Liga Italia, Juventus. Bianconeri sudah meraih empat kemenangan beruntun. Terakhir, anak asuh Massimiliano Allegri menumbangkan Lazio dengan skor 2-0 di Roma.

Meski demikian, Borja Valero mengaku tidak gentar saat tandang ke Turin. Dirinya tahu Juventus adalah tim yang kuat, namun Fiorentina tidak takut dengan siapa pun.

“Hari ini kami mendapatkan hasil yang baik. Sekarang kami tinggal menunggu dan melihat hasil drawing,” ujar Borja Valero ke Sky Sport Italia.

“Terlepas dari semuanya, yang terpenting dari malam ini adalah kemenangan meski gaya dan permainan kami tidak sesuai dengan standar.”

“Skarang kami akan fokus melawan Juventus dan berharap bisa melakukan yang terbaik. Mungkin ini adalah laga yang paling ditunggu para fans dan itulah konsekuensi sebagai seorang pemain.”

“Kami sebagai pemain ingin menang untuk suporter dan untuk kami juga, jadi dengan kemenangan ini kami bisa berada di puncak klasemen.”

“Kami tidak takut dengan siapapun. Kami akan pergi ke Turin dan memainkan permainan kami meski saya tahu tidak akan mudah karena Juventus adalah tim yang kuat.”