Berita Bola : Kabar Transfer Pemain Liga Primer Inggris Pagi Ini

Transfer Pemain Liga Primer Inggris

Pundisports.com – Berita bola ; Klub-klub Liga Primer Inggris kian gencar mendekati pemain incaran. Arsenal, Manchester United, dan Liverpool terus berupaya memboyong pemain anyar.

Laporan The Express, Arsenal dan United bersiap memboyong gelandang Paris Saint Germain (PSG) Adrien Rabiot. Niat The Gunners mendatangkan Rabiot untuk mengantisipasi kepergian Tomas Rosicky, Mathieu Flamini, dan Mikel Arteta. Ketiga pemain tersebut berpotensi tampil di Liga Itaila bersama Juventus.

Sementara itu, Chelsea tetap memantau pergerakan striker muda Watford, Odion Ighalo. Pasalnya, The Blues sudah mengendus keinginan Arsenal yang juga berhasrat mendatangkan striker internasional Nigeria itu.

Selain Ighalo, nama Romelu Lukaku juga tengah hangat diperbincangkan. Berkat performa apiknya, sejumlah klub dikabarkan ingin mengontrak dirinya.

Peminat awal striker Everton itu ialah Real Madrid, PSG, Manchester City, dan Chelsea. Namun, kabar teranyar menyebutkan, Manchester United juga ingin merekrut Lukaku. Akan tetapi, sampai sejauh ini, belum ada klub yang mendapatkan respons resmi dari Lukaku.

Sementara Everton sudah mematok banderol sebesar 65 juta pounds atau sekitar Rp1,2 triliun. (Daily Star, The Sun, Espn)