Berita Bola : Kata Vardy setelah Mematahkan Rekor Nistelrooy

Kata Vardy setelah Mematahkan Rekor Nistelrooy

Pundisposrt.com – BeritaBola : Striker Leicester City Jamie Vardy  meraih prestasi menawan dengan menjadi pencetak gol paling konsisten dalam sejarah Liga Primer Inggris. Akan tetapi, pencapaian itu diakuinya tidak akan membuatnya tinggi hati atau cepat puas. Pemain asal Inggris itu mengaku masih ingin terus konsisten mencetak gol dalam laga Leicester selanjutnya.

Prestasi Vardy sebagai pencetak gol paling konsisten didapat ketika membantu Leicester menahan imbang Manchester United, 1-1 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 29 November dini hari WIB. Vardy sukses mencetak gol pada menit ke-24, sebelum akhirnya dibalas oleh sundulan gelandang United Bastian Schweinsteiger pada injury time babak pertama.

Terlepas dari hasil laga tersebut, Vardy pun artinya telah mengukir prestasi pribadi yang apik karena belum pernah absen mencetak gol dalam 11 laga terakhir Leicester secara beruntun. Sebelumnya, rekor pencetak gol paling konsisten di Inggris itu sempat dipegang mantan striker Manchester United Van Nistelrooy lantaran selalu mencetak gol dalam 10 laga secara beruntun.

“Banyak yang memperhatikan saya setelah pencapaian itu. Tapi, saya akan tetap merendah dan tidak ingin terlalu banyak memikirkan tentang rekor tersebut. Saya sadar dalam pertandingan tadi bakal berhadapan dengan Chris Smalling (Bek MU) dan pencapaian itu sungguh menghibur,” ujar Vardy.

“Kami tetap kecewa dengan cara Manchester United mencetak gol ke gawang kami. Tapi, kami akan melakoni laga selanjutnya dengan baik. Sekarang kami harus bersiap-siap untuk menghadapi Swansea pada pekan depan,” tambah striker berusia 28 tahun tersebut.

Dengan hasil imbang itu, artinya Leicester tetap bertahan pada peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 29 poin. Pekan depan, Sabtu 12 Desember, The Foxes sudah dijadwalkan untuk menghadapi Swansea City.

Sumber : sportmole