Berita bola : Keown Yakin Chelsea Bakal Gagal Total Musim Ini

Chelsea akan gagal

Pundisports.com – Berita Bola : Mantan defender Arsenal, Martin Keown, memprediksi Chelsea tak bakal bisa masuk empat besar EPL maupun memenangkan Liga Champions musim ini.

Saat ini, Chelsea masih tercecer di urutan 14 klasemen sementara Premier League. Mereka baru mengumpulkan 15 poin saja dari 15 partai. Akan tetapi, di ajang Liga Champions peruntungan mereka sedikit lebih baik.

Pasukan Jose Mourinho itu baru saja lolos ke fase 16 besar dengan status sebagai juara grup. Tentu, hal itu membuat ada sedikit rasa optimis yang muncul di benak skuat pemain Chelsea bahwa mereka akan bisa mengakhiri musim ini dengan cukup baik.

Akan tetapi, Keown menyatakan bahwa The Blues tak akan bisa mengakhiri musim ini dengan raihan prestasi apapun.

“Saya harus mengatakan saya rasa kedua target itu jauh di luar jangkauan mereka musim ini. Beberapa pekan lalu mungkin masih ada peluang bagi mereka untuk masuk empat besar namun sekarang mereka terpisah 14 poin (dari total poin pemuncak klasemen) dan jumlah itu terlalu banyak untuk dikejar,” ujar Keown pada Daily Mail.

“Agar bisa kembali masuk ke Liga Champions mereka harus bisa memenangkannya (musim ini). Mereka berhasil melakukannya pada tahun 2012 lalu. Tapi saya rasa mereka tak memiliki konsistensi untuk melakukan hal itu musim ini. Mereka mungkin masih bisa mengalahkan beberapa tim, namun apakah mereka benar-benar lebih baik ketimbang Barcelona, Bayern Munchen atau Real Madrid?” tandasnya