Berita Bola : Klopp Dengan Senang Hati Menunggu Gomez Kembali

Klopp bersiap menghadapi Tottenham

Pundisports.com – Berita bola :  Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberikan semangat kepada Joe Gomez yang divonis harus istirahat hingga akhir musim. Manajer baru Liverpool itu mengatakan bahwa dirinya akan dengan senang hati menunggu kepulihan pemain berusia 18 tahun itu.

Seperti dikabarkan oleh Sky Sports, Gomez mengalami cedera pecah ligamen anterior cruciate (ACL) saat memperkuat tim nasional Inggris U-21 pada Selasa (12/10/2015), menghadapi Kazakhstan di City of Coventry Stadium.

Cedera Gomez ini mengganggu persiapan Klopp untuk menghadapi laga perdananya menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu (17/10/2015). Akan tetapi manajer asal Jerman itu mengatakan bawha dirinya tidak akan melupakan Gonez dan siap menunggu pulih kembalinya mantan pemain Charton Athletic itu.

“Informasi tentang Joe Gomez bukan hal yang baik. Dia kembali ke sini (dari timnas Inggris U-23) dan saya telah bertemu dengannya untuk pertama kali,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Ia adalah seorang anak muda yang luar biasa: tinggi, memiliki banyak otot di posisi yang tepat, tetapi ia memiliki cedera lutut, ACL. Kami harus membuat diagnosis lebih lanjut dan kami akan memantau perkembangannya setelah ia menjalanu operasi. Tetapi dari titik ini, ia dapat menghitung hari sampai dia kembali pulih,” ungkapnya.

“Ini tentu bukan hari terbaik di dalam hidupnya, tetapi dia adalah seorang anak muda dan saya akan dengan senang hati untuk menunggu, terutama bagi para pemain muda. Klub adalah rumah dia dan kami akan melakukan segala cara untuk membantu dia kembali bermain secepat mungkin,” sebutnya lagi.

Selain Gomez, Klopp juga telah kehilangan Christian Benteke dan Roberto Firmino. Meskipun kedua pemain tersebut tidak akan lama lagi segera pulih dari cedera.

“Benteke dan Firmino akan segera pulih. Saya tidak tahu persis kapan mereka akan kembali, tetapi pekan depan mereka akan kembali bersama bergabung untuk menjalani sesi latihan dan kemudian kami dapat melihat bagaimana kesiapan mereka,” ujar Klopp.

 

Sumber : Juara – net