Berita Bola : Klopp Minta Liverpool Waspadai 3 Pemain Swansea

Klopp Minta Liverpool Waspadai 3 Pemain Swansea

Pundisports.com – Berita bola : Liverpool akan menghadapi Swansea City pada pekan ke-14 Liga Premier Inggris di Anfield, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, Liverpool ingin melanjutkan catatan kemenangan.

Skuat besutan Jurgen Klopp ini menang 4-1 atas Manchester City pada akhir pekan lalu. Berikutnya, The Reds menang 2-1 atas Bordeaux pada ajang Liga Erupa.

Sebaliknya, hasil tidak menggembirakan terus dicatat Swansea. Pasukan Garry Monk hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Meski demikian, Klopp tak mau meremehkan Swansea. Setidaknya, ada tiga pemain yang patut diwaspadai James Milnes dan kawan-kawan pada laga nanti.

Ketiga pemain itu adalah trio penyerang Andrew Ayew, Jefferson Montero, dan Bafetimbi Gomis. Ayew telah mencetak lima gol dari 13 pertandingan. Gomis empat gol dari 13 laga. Sementara Montero belum mencetak gol.

“Pagi ini, hal pertama yang kita lakukan adalah kami menganalisis pertandingan terakhir Swansea,” kata Klopp seperti dilansir Soccerway, Jumat (27/11/2015).

“Tak ada permainan yang mudah. ​​Kami melihat kekuatan mereka dengan Ayew, Montero, Gomis, dan orang-orang lainnya. Kami harus bertahan dengan sangat baik, itu sudah pasti.”

“Jika kita bergerak lebih dari cukup, jika kita bermain sepak bola, maka kita dapat menemukan ruang.

Klopp tahu Monk pasti ingin meriah kemenangan. Di pertandingan terakhir, Swansea ditahan imbang AFC Bournemouth 2-2. “Hal ini tentu saja bukan situasi yang paling mudah untuk Swansea.Tapi, untuk mendapatkan hasil imbang setelah tertinggal 2-0 yang pasti hasil baik,” ujar Klopp.