Berita bola : Klopp: Pemain Liverpool Harus Bisa Buktikan Diri

Liverpool Imbangi Arsenal, Klopp Puji Firminho

Pundisports.com – Berita bola : Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengatakan kepada pemainnya untuk membuktikan diri setiap musim jika tak ingin didepak oleh klub. Pemain akan dievaluasi setiap akhir musim.

Klopp mengatakan itu di sela-sela persiapan timnya menghadapi Arsenal, Kamis 14 Januari dini hari WIB. Ia mengatakan bahwa pemain Liverpool tidak boleh santai dan perlu meningkatkan kemampuan dari hari ke hari.

“Saya selalu mengatakan kepada pemain bahwa sebenarnya mereka tidak menandatangani kontrak, tapi itu kontrak selama satu tahun,” ujar Klopp.

“Sebuah musim yang sangat baik dan pemain bisa meninggalkan klub, salah satu yang sangat buruk dan klub mungkin membiarkan untuk melepas pemain, sehingga apa pun bisa terjadi,” lanjutnya.

“Pada tahun ini kami hanya fokus pada mencoba segalanya untuk memastikan musim kami baik dan mengatakan itu benar-benar layak,” pungkasnya.

Hal ini dilakukan mantan pelatih Borussia Dortmund itu untuk melecut pemain The Reds agar bisa tampil baik dan mengeluarkan semua kemampuan terbaik mereka. Pasalnya, anak-anak Merseyside masih harus mnejalani tiga kompetisi, yakni Liga Primer Inggris, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. (soccerway)