Berita Bola : Koscielny dan Walcott Mungkin Bisa Main

Koscielny dan Walcott Mungkin Bisa Main

Pundisports.com – Berita Bola : Di tengah badai cedera yang menghantam, Arsenal mendapatkan kabar bagus. Dua pemain mereka, Laurent Koscielny dan Theo Walcott, mungkin bisa main akhir pekan ini.

Menjelang masuk ke masa padat pertandingan, The Gunners justru ditinggal sejumlah pemain penting. Dua di antaranya adalah Alexis Sanchez dan Santi Cazorla. Dalam pernyataan teranyarnya, manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku belum tahu berapa lama keduanya bakal absen.

Ada kabar buruk, ada pula kabar bagus. Jelang laga melawan Sunderland, yang akan berlangsung Sabtu (5/12), Arsenal kemungkinan bisa memainkan Koscielny dan Walcott. Koscielny sebelumnya absen lantaran cedera pinggul, sementara Walcott menepi akibat cedera betis.

“Kami akan membuat keputusan hari Sabtu nanti terkait Koscielny dan Walcott –mereka bisa saja masuk ke dalam skuat,” ujar Wenger di situs resmi klub.

Manajer asal Prancis itu juga menyatakan, Kieran Gibbs diperkirakan sudah bisa bermain lagi akhir pekan ini. Gibbs sebelum ini absen lantaran cedera betis.

Situs Physio Room melansir, saat ini ada 10 pemain Arsenal yang masih berurusan dengan ruang perawatan –termasuk di dalamnya tiga pemain (Koscielny, Walcott, dan Gibbs) yang bisa diperkirakan main akhir pekan ini.