Berita Bola : Kritik Rekan Setim, Diego Costa Justru Balik Dikritik

Diego Costa Dikiritk oleh mantan pemain Liverpool

Pundisports.com- berita bola : Striker Chelsea Diego Costa tertangkap kamera melontarkan kritik kepada rekan setimnya saat Chelsea kalah dari Leicester City 2-1, dini hari tadi. Namun, aksinya itu justru membuatnya balik mendapatkan kritikan.

Costa terlihat kecewa berat saat Jamie Vardy membuka keunggulan Leicester usai menyambut umpan Riyah Mahrez di muka gawang. Dalam tayangan ulang televisi, striker internasional Spanyol itu tertangkap kamera melontarkan kritikan kepada rekan setimnya dengan dan menunjukkan gesture “orang sedang tertidur”.

Namun, kritikannya itu justu mendapat respons keras dari Jamie Carragher, mantan penggawa Liverpool yang kini berprofesi sebagai analis sepak bola. Carragher justru menuding, Costa-lah yang “tertidur” sepanjang musim ini.

“Tidak ada yang lebih buruk dari seorang pemain datang lalu mengatakan kepada rekannya tentang apa yang harusnya mereka lakukan, mengingat dia sendiri justru tertidur sepanjang musim ini,” ujar Carragher.

“Dia belum berbuat apa-apa untuk Chelsea musim ini jika merujuk pada apa yang dilakukannya musim lalu,” tandasnya.

Ya, musim ini performa Costa memang merosot tajam. Dari 13 laga yang dimainkannya, pemain kelahiran Brasil ini baru mengoleksi tiga gol. Bandingkan dengan pencapaiannya musim lalu yang sukses mengemas 20 gol dari 26 laga. (Goal)