Berita Bola : “Lawan Sriwijaya, Persija Merasa Tampil di Semifinal”

Pacho Kenmogne. siap memberikan kemampuan untuk Persija

Pundisports.com – Berita Bola : Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah, menyebut pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman melawan Sriwijaya FC, Rabu (25/11/2015), tak ubahnya laga semifinal bagi Macan Kemayoran.

Setelah kalah dari Arema Cronus, Sriwijaya kemungkinan besar akan bangkit saat melawan Persija. Titus Bonai dan kawan-kawan membutuhkan kemenangan untuk membuka asa lolos ke babak selanjutnya.

Oleh karena itu, Banur meminta timnya mewaspadai lawan.

“Banyak pemain kami yang pernah bermain dengan mereka. Yang pasti harus sabar dan fokus bermain melawan mereka karena para pemain asal Papua mereka sangat licin,” kata Banur seperti dikutip dari situs resmi Persija.

“Semoga pemain kami bisa waspadai keunggulan individu dari para pemain Sriwijaya. Pertandingan besok menurut saya seperti semifinal dalam arti untuk kami melangkah ke babak selanjutnya,” sambungnya.

Sementara itu, Raphael Maitimo bertekad untuk membantu Persija memenangkan pertandingan. Maitimo menganggap bahwa pertandingan besok sangat berat.

“Ya mereka punya banyak pemain berkualitas. Dan pertandingan ini pasti berat untuk kami,” kata Maitimo.

Persija saat ini masih menempati peringkat kedua Grup A dengan 3 poin dari 1 pertandingan sedangkan Sriwijaya FC berada di peringkat ketiga dengan poin yang sama dari 2 pertandingan.

Sumber : Kompas