Berita Bola : Liverpool Cuma Menang Tipis, Klopp Tetap Bangga

Liverpool Cuma Menang Tipis, Klopp Tetap Bangga

Pundisports.com – Berita Bola : Manajer Liverpool Juergen Klopp bangga dengan kualitas pemainnya setelah The Reds meraih kemenangan 1-0 atas Swansea City di Liga Primer Inggris, Minggu 29 November malam WIB.

Satu gol dari James Milner lewat titik penalti pada menit ke-62 sudah cukup membuat The Reds raih tiga poin. Meski tak menang besar seperti saat membantai Manchester City akhir pekan lalu, Klopp tetap senang dengan hasil ini.

“Ini pertandingan sulit dan kami harus mengubah sedikit pada babak kedua apa yang sebelumnya kami sudah rencanakan,” ujar Klopp kepada Sky Sports.

“Kami melakukannya dengan baik, tapi kami bisa melakukan yang lebih baik, tetapi jika Anda ingin menang terus makan Anda harus berjuang. Saya tidak tahu banyak tim yang menang 3-0, 4-0 setiap pekannya. Jadi, kami harus berjuang untuk itu. Sempurna,” lanjutnya.

“Ini bukan apa-apa jika Anda ingin kesempurnaan, beberapa hal tidak bekerja dengan baik, tetapi Anda harus melawan. Itulah yang anak-anak lakukan, jadi saya benar-benar bangga malam ini,” pungkasnya.

Hasil ini membawa Liverpool naik ke posisi enam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 23 poin dari 14 pertandingan. Mereka kini hanya berjarak enam poin dari pemuncak klasemen Manchester City. (soccerway)