Berita Bola : Liverpool Imbangi Arsenal, Klopp Puji Firminho

Liverpool Imbangi Arsenal, Klopp Puji Firminho

Pundisports.com – Berita bola : Pelatih Liverpool Juergen Klopp tampak puas dengan hasil imbang, 3-3 yang diraih timnya ketika menghadapi Arsenal, Kamis 14 Januari. Buktinya, ia sangat bangga dengan penampilan yang ditunjukkan salah satu penyerangnya, Roberto Firminho.

“Jujur saja apa yang dia (Firminho) lakukan adalah normal karena saya tahu kualitas yang dimilikinya. Dia pemain yang bagus dan kemampuannya telah terbukti malam ini,” kata Klopp seusai pertandingan.

Firminho memang telah berkontribusi besar dalam laga tersebut karena mampu menyumbang dua gol. Masing-masing golnya tercipta menawan pada menit ke-10 dan menit ke-19. Kondisi kebugarannya pun terbukti cukup baik karena Firminho tidak pernah berhenti memberikan serangan hingga laga berakhir.

“Penampilan Firminho sangat penting selama 95 menit untuk kami. Dia selalu berpikir untuk main di posisi berbeda. Secara keseluruhan, penampilannya memang benar-benar bagus,” ujar Klopp.

“Gol-golnya tercipta sempurna. Gol pertama tercipta dengan bagus, dan yang kedua sungguh spektakuler, dan luar biasa. Pertandingan ini benar-benar hebat. Tapi, cuma ada satu Firminho,” tambahnya menutup.

Selain Firminho, gelandang Liverpool Joe Allen juga berkontribusi besar dalam laga ini. Ia yang baru dimainkan pada menit ke-82 sukses menyelamatkan timnya dari kekalahan karena mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-90. Sementara itu, Arsenal sempat memberikan perlawanan melalui sepasang gol Olivier Giroud dan sebiji gol Aaron Ramsey. (thesportreview)