Berita Bola : Ljajic: Inter Sudah Lakukan Segalanya, Cuma Kurang Beruntung

Inter Sudah Lakukan Segalanya

Pundisports.com – Berita bola : Adem Ljajic tetap puas dengan performa Inter Milan meski takluk di tangan Napoli. Menurutnya, Inter hanya kurang beruntung tak bisa mencetak gol penyama.

Melawat ke San Paolo digiornata ke-14 Serie A, Selasa (1/12/2015) dinihari WIB, Inter pulang dengan kekalahan 1-2. Tertinggal dua gol lebih dulu lewat Gonzalo Higuain, Inter menipiskan skor lewat gol Ljajic.

Dalam pertandingan tersebut, Inter harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-44. Bek mereka, Yuto Nagatomo, mendapat kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran terhadap Allan.

Meski kalah jumlah pemain, Inter sempat membuat Napoli ketar-ketir. Di masainjury time, Inter mendapat sejumlah peluang untuk membuat skor jadi sama kuat. Sial bagi Nerazzurri, tiang gawang dan penyelamatan Pepe Reina menggagalkan peluang mereka.

Yang pertama, sundulan Stevan Jovetic yang berdiri bebas menyambut umpan Danilo D’Ambrosio membentur tiang gawang. Tak lama berselang, giliran tandukan Joao Miranda yang ditepis Reina dan kemudian memantul mengenai tiang.

“Saya pikir semuanya bermain baik dan membuktikan bahwa kami adalah tim hebat,” ujar Ljajic kepada Inter Channel seperti dikutip Football Italia.

“Tim normal tidak bermain seperti ini di Naples, tertinggal dua gol dan kehilangan satu pemain. Ini adalah sepakbola, kami harus menegakkan kepala besok dan kembali bekerja mempersiapkan pertandingan berikutnya,” lanjut pemain Serbia itu.

“Kami melakukan segalanya yang memungkinkan untuk meraih hasil, tapi kami sangat tidak beruntung mengenai tiang dua kali.”

Ljajic juga memuji semangat juang Inter kendati bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah untuk Nagatomo. Perlawanan yang ditunjukkan La Beneamata disebut Ljajic sudah sempat membuat Napoli khawatir, sesuatu yang juga tak ditampik oleh Higuain.

“Di titik tertentu, saya melihat ketakutan di mata pemain-pemain Napoli. Jika mereka punya lima pergantian pemain, mereka mungkin saja akan memasukkan lima pemain belakang,” lanjut Ljajic.

“Jika kami memainkan setiap pertandingan seperti ini, maka menurut saya kami akan mengalahkan siapa saja. Kami bekerja keras dan habis-habisan. Saya sedih untuk Yuto Nagatomo, karena dia adalah orang yang luar biasa dan memberi segala yang dia punya,” katanya menambahkan.