Berita Bola : Madrid Kalah, Zidane Lempar Handuk

Madrid Kalah Zidane Lempar Handuk

Pundisports.com – Berita bola : Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tampaknya sudah tidak akan mengutamakan perburuan gelar di ajang La Liga bagi Los Galacticos musim ini. Ditumbangkan Atletico di laga derby, Zidane lempar handuk.

Menurut pelatih asal Prancis, peluang Madrid untuk merebut trofi La Liga musim ini sudah berakhir. Pernyataan tersebut disampaikan Zidane usai laga di mana Antoine Griezmann keluar sebagai pahlawan kemenangan Atletico di Santiago Bernabeu.

“Liga sudah berakhir. Dikalahkan Atletico di Bernabeu adalah pukulan telak,” tegas Zidane usai pertandingan.

“Saya punya keyakinan kepada para pemain. Keadaan akan berubah musim depan, saya akan melakukan perubahan,” jelasnya.

Hilang peluang di liga, Zidane kini mengutamakan Liga Champions. Meski banyak kendala yang dialaminya timnya saat ini, Zidane mengaku tengah mencari solusi dan tidak ingin menyerah.

“Kami akan bermain tengah pekan ini. Saya tidak gila. Ini memang saat sulit tapi kami harus profesional,” ujar eks kapten tim nasional Prancis.

“Real Madrid tidak akan menyerah. Saya akan mencari solusi. Saya tidak mengharapkan hal ini, tapi ini adalah kekalahan pertama di kandang,” sambungnya.

Gagal meraih poin, Madrid saat ini masih tertahan di posisi buncit tiga besar dengan koleksi 54 poin. Terpaut empat poin dari Atletico di posisi runner-up dan sembilan poin dari Barcelona yang bertengger di puncak klasemen sementara. (Football Espana)