Berita Bola : Manchester United Siap Jual Satu Pemain Tengah

Manchester United Siap Jual Satu Pemain Tengah`

Pundisports.com – Berita bola : Kesabaran Manajemen Manchester United kepada Marouane Fellaini seperti sudah habis. Lantaran tak kunjung tampil memukau, Fellaini dikabarkan bakal didepak pada bursa transfer Januari 2016.

Harga 24 juta Poundsterling (Rp484 miliar) sudah dipatok MU kepada klub manapun yang siap meminang gelandang asal Belgia tersebut. Klub asal Italia, AC Milan sebetulnya berminat meminang Fellaini. Namun menurut Mirror, I Rossoneri hanya ingin mendatangkan eks Everton tersebut dengan status pinjam.

Akan tetapi, permintaan Milan ditolak kubu Red Devils. Mereka tetap ngotot ingin melepas pesepak bola berusia 28 tahun itu secara permamen dan dengan harga yang sudah ditetapkan sejak awal.

Keinginan MU mendapat persetujuan dari Fellaini. Mirror mengklaim sang pemain juga ingin pindah karena gerah menjadi pemain cadangan di skuat asuhan Louis van Gaal. Fellaini dikabarkan lebih memilih hengkang dari Red Devils agar tidak kehilangan tempat di timnas Belgia yang akan tampil di Piala Eropa 2016.

Fellaini sudah tampil 69 kali untuk MU sejak dibeli dari Everton pada bursa transfer musim panas 2013. Ia sempat menjadi andalan Van Gaal pada musim lalu. Namun posisi Fellaini tergerus seiring kedatangan Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin pada awal musim.

Sejauh ini Fellaini baru 10 kali membela MU di Liga Primer Inggris 2015–2016. Lima di antaranya ia mainkan sebagai pemain cadangan. Total, ia baru mencetak satu gol dan belum pernah menghasilkan assist. (Mirror)