Berita Bola : Mancini Mengatakan Icardi Tetap Kapten Kami

Mancini Mengatakan Icardi Tetap Kapten Kami
Mancini Mengatakan Icardi Tetap Kapten Kami

Berita Bola : Pelatih Roberto Mancini, menjelaskan bahwa penyerang Mauro Icardi akan tetap menjadi kapten Inter Milan.

Pernyataan Mancini tersebut disampaikan di tengah-tengah spekulasi masa depan Icardi. Penyerang asal Argentina tersebut dikabarkan sejumlah media di Italia akan meninggalkan Giuseppe Meazza.

Napoli disebut-sebut akan menjadi klub tujuan Icardi sebagai pengganti Gonzalo Higuain. Atletico Madrid dan Arsenal menjadi klub peminat lainnya.

Manajemen Inter mematok harga 60 juta euro andai ada klub tertarik menggaet Icardi. Namun, Mancini menegaskan bahwa striker berusia 23 tahun itu tetap menjadi pemain penting di timnya.

“Icardi adalah kapten kami. Saya tidak tahu apa yang terjadi pada masa depan tetapi dia adalah kapten,” kata Mancini usai timnya kalah 1-4 dari Bayern Muenchen pada pertandingan International Champions Cup (ICC) 2016, Sabtu (30/7/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Gol tunggal Inter dalam pertandingan tersebut diciptakan Icardi pada menit ke-90. Striker asal Argentina hanya membutuhkan 20 menit untuk mencetak gol setelah masuk ke lapangan pada menit ke-71, menggantikan Stevan Jovetic.

Empat gol Bayern tercipta pada 45 menit pertama. Julian Green memborong tiga gol dan sebiji gol lain dibukukan Franck Ribery.

“Satu-satunya hal yang positif adalah kami tidak kebobolan pada babak kedua,” ucap Mancini melanjutkan.

“Ini pertandingan sulit. Sebab, mustahil bagi kami bermain dengan 11 pemain utama untuk tiga pertandingan dalam 6 hari. Itu Sangat sulit,” ucapnya lagi.

Kekalahan ini juga menjadi yang ketiga di sepanjang persiapan Inter pada pramusim. Dari enam pertandingan pramusim, pasukam Mancini hanya menang satu kali atas Real Salt Lake dengan skor 2-1.

Selanjutnya, Inter akan melawan Tottenham Hotspur dalam laga persahabatan di Ullevaal Stadion, Oslo, pada Jumat (5/8/2016).