Berita Bola : Mancini Tak Peduli dengan Performa Buruk Icardi

Saat ini Performa Buruk Icardi
Saat ini Performa Buruk Icardi

Pundisports.com – Berita bola : Pelatih Inter Milan Roberto Mancini bersikeras kalau ia tidak peduli dengan performa mengecewakan Mauro Icardi sejauh musim ini berjalan. Ia masih yakin mantan penyerang Sampdoria itu akan menemukan bentuk terbaiknya.

Penyerang asal Argentina itu pada musim lalu adalah top skor Liga Italia Serie-A dengan 22 gol dalam 36 penampilan. Akan tetapi, ia sejauh ini belum mampu mereplikasi performa musim lalu sejauh musim 2015–2016 berjalan.

Icardi baru mencetak empat gol musim ini. Ia juga gagal mencetak gol saat La Beneamata kalah 1-2 akhir pekan lalu. Namun demikian, Mancini tetap yakin kepada pemain berusia 22 tahun bahwa ia akan segera kembali ke performa terbaiknya.

“Icardi akan mencetak gol yang kami butuhkan, saya tidak terlalu khawatir tentang dia,” ujar Mancini pada konferensi pers jelang laga Inter vs Genoa akhir pekan ini.

“Ia tidak mendapatkan banyak umpan yang bagus saat melawan Napoli, kami kembali dengan kepala tertunduk tapi itu cukup adil mengingat keadaan yang ada. Striker perlu tim, seperti tim perlu terhadap strikernya,” ucap Mancini.

Ironisnya, penampilan Icardi makin melempem selepas ditunjuk menjadi kapten Inter menggantikan Andrea Rannochia. (soccerway)