Berita Bola : Mantan Bek Persija Mengonfirmasi Tidak Bisa Ikut Gelaran PJS

Fabiano Beltrame Tidak Bermain Piala Sudirman

Nama Fabiano Beltrame santer diberitakan akan merapat ke Persib Badung untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Akan tetapi, mantan bek Persija itu malah mengonfirmasi tak bisa ikut gelaran PJS.

Pelatih Maung Bandung, Djajang Nurdjaman mengatakan kemarin bahwa Fabiano menjadi salah satu kandidat pemain yang direkrut untuk gantikan Vladimir Vujovic. Bersama satu nama yang masih dirahasiakan, ia diproyeksi bisa membela Persib di PJS.

“Saya sedang mengejar dua pemain. termasuk Fabiano. Tapi sejauh ini belum diputuskan mana yang akan kami beri kontrak,” ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman saat ditemui Metrotvnews.com usai uji coba melawan tim Pra-PON Jawa Barat di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Rabu (11/11/2015).

Namun, lewat akun instagram miliknya, Fabiano mengonfirmasi tidak akan ikut serta dalam turnamen PJS. Ia mengaku masih fokus dengan urusan keluarga di Brasil.

“Gara-gara urusan keluarga belum selesai di Brasil, dalam waktu dekat ini saya tidak bisa balik ke Indonesia untuk ikut Piala Jenderal Sudirman,” tulis Fabiano.

Fabiano tidak ikut piala Sudirman
Fabiano tidak ikut piala Sudirman

“Terima kasih banyak semua fans yang mendukung saya, Aremania, Jakmania, Bobotoh dan ingat no anarkis dan respect,” sambungnya.

Dengan adanya konfirmasi dari Fabiano langsung, itu berarti calon pemain baru Maung Bandung mengerucut pada satu nama yang masih dirahasiakan tersebut.


BUKTIKAN !! di Agen Bola Piala Sudirman 2015 jika Anda adalah salah satu pundukung team anda.