Berita Bola : Mantan Dokter Chelsea Eva Carneiro Melepas Masa Lajang.

Eva Carneiro melepas masa lajang

Pundisports.com – Berita Bola : Tak lama setelah terlibat kasus dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho, mantan dokter tim, Eva Carneiro, 42, melepas masa lajang. Pesta pernikahan dihelat di London tapi tak satupun pemain The Blues hadir, juga si manajer tim Jose Mourinho.

Carneiro menikah dengan kekasihnya, Jason De Carteret, di Gereja St Patrick di Soho, London, Rabu (11/11/2015). Dalam acara itu sejumlah pesepakbola dan mantan pesepakbola hadir. Di antaranya, eks kiper Chelsea Mark Schwarzer.

Carneiro tampil cantik dengan mengenakan gaun serba putih dengan asesoris veil warna senada. Rangkaian bunga melati putih menambah ciamik penampilan di dokter berdarah campuran Spanyol dan Inggris itu.

De Carteret memilih setelan waiscoat dipadu dengan kemeja putih dan celana abu-abu. Penampilan dia dilengkapi sepatu pantovel hitam.

Pernikahan itu seolah menjadi sebuah obat di antara perselisihan si dokter dengan Mourinho. Ya, Eva didepak dari tugas mendampingi tim utama sejak 8 Agustus. Tak cuma dia, tapi juga fisioterapi Chelsea, John Fearn.

Insiden antara Carneiro dan Mourinho berawal saat fisioterapis Jon Fearn dan si dokter memberikan pertolongan kepada Eden Hazard saat Chelsea menghadapi Swansea City pada 8 Agustus. Tindakan Carneiro dan Fern tak disetujui Mourinho.

Dalam prosesnya diketahui Mourinho disebut mengeluarkan kata-kata yang seksis dan melecehkan Carneiro. Episode lanjutannya menunjukkan Carneiro tak lagi mendampingi tim dan kemudian dia memutuskan mundur serta menuntut si manajer asal Portugal itu.

Kini dia sedang bergembira. Kehidupan Carneiro sedang memasuki babak baru.

Sumber : Detik- Sport


Anda Seporter Chelsea ?? Daftar dan Main di Agen Bola Liga Inggris  Pastikan Chelsea selalu unggul dalam pertandingan.