Berita Bola : Martial Cedera Bersama Prancis, Manchester United Rugi

Martial Cedera

Pundisports.com – Berita Bola : Manchester United harus kehilangan penyerang muda mereka, Anthony Martial, beberapa pekan ke depan. Martial mengalami cedera saat pertandingan persahabatan Inggris melawan Prancis pada Rabu dinihari, 19 November 2015.

Martial terpaksa harus ditarik ke luar oleh pelatih Didier Deschamp pada menit ke-67 dalam pertandingan itu. Dia digantikan oleh penyerang Antoine Griezman. Deschamp mengatakan Martial mengalami cedera di kaki kirinya.

“Dia mengalami sakit di bagian atas kakinya,” ujar Deschamp usai pertandingan. Namun tak ada yang tahu separah apa cedera yang dialami oleh Martial. Yang pasti, usai pertandingan, dia terlihat mengenakan tongkat dan lilitan perban menyelimuti kaki kirinya.

Dalam pertandingan itu, Martial tampil cukup baik. Meski Prancis menelan kekalahan 2-0, pemain 19 tahun ini sempat membuat ancaman ke gawang Inggris yang dikawal oleh Joe Hart.

Cederanya Martial ini tentu saja akan merugikan Manchester United. Martial saat ini menjadi juru gedor utama setan merah setelah Wayne Rooney belum menunjukkan ketajamannya musim ini. Dia sudah menyumbangkan lima gol bagi tim asuhan Louis van Gaal. Raihan itu mampu membawa Manchester United berada di posisi empat klasemen sementara.

Akhir pekan ini, Manchester United akan menyambangi kandang Watford dalam lanjutan Liga Inggris. Namun Martial tampaknya tak akan bisa memperkuat timnya karena cedera itu.

Sumber : Tempo – Sport