Berita Bola : Mihajlovic Keluhkan Kinerja Wasit

Mihalovic Keluhkan Kinerja Pelatih

Pundisports.com – Berita Bola : AC Milan hanya memetik satu poin saat bermain melawan Hellas Verona. Allenatore Milan, Sinisa Mihajlovic, kecewa dengan kepemimpinan wasit dalam pertandingan tersebut.

Menjamu tim juru kunci Verona di San Siro, Minggu (13/12/2015) malam WIB, Milan cuma bermain imbang 1-1. Milan sempat unggul lebih dulu lewat gol Carlos Bacca di menit ke-52.

Tapi keunggulan tersebut hanya bertahan lima menit. Verona menyamakan angka lewat penalti Luca Toni yang juga membuat Nigel De Jong dikartu merah.

Usai pertandingan, suporter yang hadir di San Siro tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Mereka menyoraki tim usai wasit meniup peluit panjang.

“Saya memahami suporter, mereka berhak untuk mengeluh dan saya minta maaf untuk mereka dan klub,” ujar Mihajlovic kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

Soal hasil seri yang dipetik Milan, Mihajlovic mengeluhkan kinerja wasit yang memimpin pertandingan. Dia menilai wasit salah sudah menganulir gol Luiz Adriano di babak pertama. Gol tersebut tidak disahkan karena Bacca sudah lebih dulu offside. Selain itu, Mihajlovic juga menilai Milan seharusnya mendapat penalti untuk pelanggaran terhadap Giacomo Bonaventura.

“Anda tidak pernah melihat saya bicara soal wasit, tapi Anda tidak bisa tidak menyebut hal-hal tertentu, karena dalam dua laga terakhir kami sangat dirugikan,” lanjut Mihajlovic.

“Anda tidak boleh keliru menganulir dua gol karena offside dan juga ada penalti yang jelas untuk pelanggaran pada Bonaventura. Kami punya peluang dan kami juga bodoh kebobolan gol itu.”

“Tim mencetak dua gol yang sah, menciptakan tiga peluang bersih di babak pertama dan tiga atau empat peluang lagi setelah jeda.”

“Kami terus menekan meski bermain dengan 10 orang dan punya 18 tembakan ke arah gawang. Apa lagi yang bisa kami lakukan? Ini bukan kali pertama terjadi dengan wasit. Saya tidak boleh bicara soal wasit, tapi itu bukan berarti saya bodoh,” katanya.

Hasil imbang melawan Verona membuat Rossoneri masih tertahan di peringkat ketujuh dengan 25 poin dari 16 pertandingan.