Berita Bola : Mourinho Optimistis Chelsea Finis di Posisi Empat Besar

Chelsea Pasti Lolos Ke Champions

Pundisports.com – Berita Bola : Manajer Chelsea, Jose Mourinho, merasa optimistis skuat asuhannya mampu mengakhiri Premier League musim 2015-2016 dengan menempati posisi empat besar.

Sang juara bertahan mengawali musim ini dengan catatan yang kurang memuaskan. Sejauh ini, The Blues berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan perolehan 14 poin.

Meskipun demikian, The Special One, julukan Mourinho, tetap yakin Chelsea bisa memperbaiki performanya dan menyelesaikan musim ini di posisi empat besar.

“Dua musim yang lalu, Manchester United tidak lolos kualifikasi, tahun lalu Liverpool juga mengalaminya,” ujar Mourinho, seperti dikutip dari situs resmi Chelsea, Selasa (25/11/2015).

“Sebelum musim ini dimulai, saya mengatakan bahwa ada tim besar lainnya yang juga tak akan lolos Liga Champions. Kami harus memastikan bahwa tim besar itu bukan Chelsea ,” kata pria Portugal berusia 52 tahun itu.

Pada dini hari nanti, Chelsea akan berlaga pada ajang Liga Champions melawan Maccabi Tel Aviv. Mourinho pun mengimbau agar timnya bisa tampil trengginas saat berkunjung ke Israel.

“Sekarang, laga selanjutnya adalah Liga Champions. Kami harus berjuang pada laga tersebut dan kami harus percaya bahwa cara itu bisa membawa kami ke Liga Champions musim depan,” tutur Mourinho.