Berita Bola : MU di Antara Giggs dan Mourinho

MU di Antara Giggs dan Mourinho

Pundisports.com – Berita Bola : Eks penggawa lini belakang Manchester United, Nemanja Vidic, mempunyai kandidat soal manajer baru tim. Dia menyakini The Red Devils tengah mempertimbangkan Ryan Giggs atau Jose Mourinho.

Dengan penampilan kurang oke MU musim ini, masa depan arsitek ‘Setan Merah’ saat ini, Louis van Gaal, lantas dispekulasikan. MU sudah tak mungkin juara Liga Inggris, gagal di Piala Liga Inggris, tersingkir di Liga Champions, dan terancam gagal di Liga Europa andai tak bisa menang dengan margin tiga gol atas Liverpool.

Satu-satunya kans untuk meraih trofi musim ini masih bisa didapat di ajang Piala FA. Itupun kalau mereka bisa melewati hadangan West Ham United di laga replay babak perempatfinal.

Nama Mourinho santer dikabarkan akan merapat ke Old Trafford musim depan. Selain itu, Giggs yang disebut-sebut akan menjadi suksesor Van Gaal.

Vidic pun menilai bahwa MU saat ini sedang dihadapkan pada pilihan sulit.

“Saya suka ide tentang Giggsy, tapi Mourinho sudah menunjukkan kesuksesan di masa lalu,” kata Vidic di BBC.

“Itu merupakan pilihan sulit. Apakah Gigsy sudah siap? Dia tahu. Klub tahu. Saya pikir mereka akan saling jujur.”

“Saya ingin seseorang yang tahu klub dan melakukan yang terbaik untuk klub. Saya berbagi ruang ganti dengannya dan saya tahu dia akan melakukannya.”

“Mourinho memainkan sepakbola dengan cara tertentu, yang sudah begitu dikenal. Saya jelas respek pada Mourinho sebagai manajer. Dia merupakan salah satu manajer terhebat yang pernah ada, bersama dengan Pep Guardiola dan Sir alex Ferguson,” imbuhnya.