Berita Bola : MU Tumbang di Old Trafford, Leicester Kembali Pimpin Klasemen

MU Tumbang di Old Trafford,

Pundisports.com – Berita Bola :Manchester United dibungkam Southampton setelah kalah 0-1 di Old Trafford. Sementara Leicester City kembali menggeser Arsenal untuk memimpin klasemen sementara Premier League setelah menang 3-0 atas Stoke City.

Pada pertandingan di Old Trafford, Sabtu (23/1/2016), MU gagal melanjutkan hasil positif kemenangan mereka atas Liverpool pekan lalu. Menjamu Southampton, skuat besutan Louis Van Gaal justru menelan kekalahan.

Gol Southampton dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Charlie Austin di menit ke-87 lewat sundulannya setelah menyambut tendangan bebas James Ward-Prowse. Hingga wasit meniupkan peluit panjang MU gagal membalasnya.

Dengan hasil tersebut, MU sementara masih bertahan di posisi lima besar dengan 37 poin dari 23 laga. Sedangkan Southampton yang dilatih oleh Ronaldo Koeman berada di posisi kedelapan dengan 33 poin.

Sementara pimpinan klasemen Premier League sementara ini dipegang oleh Leicester City. Skuat besutan Claudio Ranieri ini sukses menggeser Arsenal setelah menang 3-0 atas Stoke City dengan skor 3-0.

Gol Leicester dicetak oleh Daniel Drinkwater, Jamie Vardy dan Jose Leonardo Ulloa. Leicester sementara unggul tiga poin dari Arsenal yang akan menjamu Chelsea dan juga dengan Manchester City yang saat ini sedang menghadapi West Ham United.