Berita Bola : Navas: Masih Ada 90 Menit di Bernabeu

Masih Ada 90 Menit di Bernabeu

Pundisports.com – Berita Bola : Real Madrid membawa pulang kemenangan 2-0 dari kandang AS Roma. Namun, Keylor Navas mengingatkan Madrid bahwa duel masih menyisakan 90 menit di Santiago Bernabeu.

Madrid mengalahkan Roma dua gol tanpa balas di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2016) dinihari WIB. Dua gol Los Merengues di Olimpico dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez.

“Mereka bertahan dengan harapan kami akan menyisakan celah di lini belakang yang akan mereka manfaatkan dalam serangan balik. Mereka punya beberapa pemain yang sangat cepat dan kami sadar akan hal itu. Kami berusaha untuk tak kehilangan bola dengan mudah dan tidak memberi mereka peluang,” ujar kiper Madrid, Keylor Navas, di situs resmi klub.

“Tiap kali mereka menyerang balik, kami segera mundur dan bertahan dengan baik. Kami menampilkan performa yang bagus dan dengan intensitas tinggi,” tambah Navas.

Dengan kemenangan ini, peluang Madrid untuk melangkah ke perempatfinal terbuka lebar. Mereka cukup meraih hasil seri pada pertemuan kedua yang akan digelar di Bernabeu, 8 Maret mendatang. Bahkan kalah dengan selisih satu gol pun tak akan menghalangi langkah mereka.

“Kami tak boleh berpikir bahwa duel sudah berakhir karena masih ada 90 menit lainnya yang harus dimainkan,” tutur Navas.

“Roma adalah tim hebat dan mereka bisa menyulitkan kami,” kata kiper asal Kosta Rika itu.