Berita Bola : Pelatih Chelsea Tepis Rumor Hengkangnya Nemanja Matic

Pelatih Chelsea Tepis Rumor Hengkangnya Nemanja Matic
Pelatih Chelsea Tepis Rumor Hengkangnya Nemanja Matic

Berita Bola : Pelatih Chelsea, Antonio Conte menepis rumor kepindahan gelandang Nemanja Matic pada jendela transfer musim panas 2016.Isu hengkangnya Matic muncul setelah The Blues mendaratkan N Golo Kante dari Leicester City.

Pemain 27 tahun itu langsung mencuri perhatian klub raksasa Serie A Italia, Juventus yang sempat menawar harga sebesar 32 juta Poundsterling.Namun, juru racik berdarah Italia itu menegaskan bahwa pemainnya tersebut tetap akan berada di Stamford Bridge musim depan.

“Bagi saya, Matic adalah pemain penting, ya dia pemain yang sangat penting,” ujar Conte menanggapi rumor Matic seperti dikutip Sky Sports.Matic merupakan pemain Chelsea sejak 2009, tetapi dia dijual pada awal tahun 2011 sebagai bagian dari pembelian David Luiz dari Benfica kala itu.

Karena persaingan ketat di lini tengah, Matic terpaksa dipinjamkan ke Vitesse Arnhem, klub Belanda sebelum hijrah ke Portugal.Pada 2014, penggawa asal Serbia itu akhirnya dipanggil kembali ke Chelsea atas permintaan pelatih bertangan dingin Jose Mourinho.