Berita bola ; Pelatih Villa Berminat Boyong Ashley Cole

Pelatih Villa Berminat Boyong Ashley Cole

Pundisports.com – Berita bola : Pelatih Aston Villa Remi Garde siap menambah pemain pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang. Satu nama pemain yang sudah masuk dalam daftar pelatih asal Prancis itu adalah bek AS Roma Ashley Cole.

Villa belum menunjukkan perkembangan yang baik sejak ditangani pelatih Remi Garde pada awal November kemarin. Sejauh ini, The Villans masih terpuruk di posisi juru kunci dengan mengoleksi enam poin.

Garde percaya Cole adalah pemain tepat untuk membantu Villa meningkatkan kualitas timnya. Mengingat, bek asal Inggris tersebut sudah memiliki segudang pengalaman dalam kariernya.

Setiap pemain yang bagus, menarik bagi saya. Cole adalah pemain bagus. Ia adalah pemain yang memiliki pengalaman, tetapi ia tidak mendapat kesempatan bermain di Roma saat ini,” ujar Garde.

“Kami membutuhkan pemain berpengalaman. Saya akan berdiskusi dengan pihak klub. Saya akan bergerak untuk bursa transfer Januari mendatang. Kami tahu apa yang ingin kami lakukan,” tambahnya.

“Saya merasa kami perlu meningkatkan tim untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk keluar dari zona degradasi. Untuk saat ini, kami akan bermain dengan strategi apa adanya dan mencoba untuk menang. Saya ingin fokus dulu (sampai bursa transfer dibuka),” tutur mantan pelatih Olympique Lyonnais.

Villa memiliki peluang cukup besar untuk mendapatkan Cole. Pasalnya Cole tengah mengalami situasi rumit bersama Roma sejak bergabung pada musim 2014–2015. Ia pun dikabarkan sudah tidak betah tinggal dan ingin segera angkat kaki dari Stadion Olimpico.

Cole memang sudah tidak asing lagi dengan atmosfer Liga Primer Inggris. Sebelum bergabung dengan Roma, bek 34 tahun itu pernah membela tiga klub Inggris, Arsenal, Crystal Palace, dan Chelsea.  Selama 15 musim berkarier di Liga Primer, ia sudah membukukan 385 penampilan. (Soccerway)