Berita Bola : Pemain Baru Manchester United Bernama Anthony Martial

Pemain Baru Manchester United Bernama Anthony Martial

pundisports.com – Berita Bola : Manchester United membuat kejutan di hari terakhir bursa transfer musim panas 2015. Setan Merah akhirnya mendapatkan pemain baru yang bernama  Anthony Martial dari AS Monaco.

Anthony Martial sudah terbang ke Inggris untuk melengkapi kepindahannya semalam. Diperkirakan Anthony Martial akan resmi jadi milik The Red Devils Selasa (1/9/2015). MU harus membayar 80 juta pound kepada Monaco demi memiliki Anthony Martial. Dengan pindah ke MU, pemuda 19 tahun itu bakal menjadi remaja termahal sepanjang sejarah.

Bagi pecinta bola yang sering menyaksikan Ligue 1, nama Anthony Martial tentu sudah tidak asing lagi. Dia salah satu pemain muda paling bertalenta yang dimiliki Prancis saat ini. Anthony Martial sendiri melakoni debutnya di Ligue 1 bersama Monaco sejak musim 2013/14, saat berusia 17 tahun. Dua musim berseragam Monaco, Martial baru 49 kali tampil dengan torehan 11 gol.

Dilansir halaman resmi klub, pemain 19 tahun itu mengatakan bahwa dia begitu bahagia bisa bergabung dengan skuad asuhan Louis van Gaaltersebut.

‘Saya sangat gembira bisa bergabung dengan United,” ujarnya. “Saya selalu ingin bermain di Premier League dan saat ini saya ingin segera bertemu dengan rekan-rekan saya.” imbuh sang pemain.

Anthony Martial disebut sebagai pemain muda titisan Thierry Henry, Penampilannya bersama Monaco musim lalu memang bisa dibilang impresif. Kecepatan serta ketepatan dalam membaca peluang menjadi keunggulan penggawa tim nasional Prancis U-21 tersebut

Tetapi Jarang bermain di klub lamanya AS Monaco, tentu saja belum banyak orang mengenal pemain masa depan timnas Prancis tersebut, termasuk kapten Setan Merah Wayne Rooney. Bahkan beberapa waktu lalu, Rooney menanyakan kepada salah satu rekannya di Old Trafford perihal Martial. Tidak dikenal oleh sang kapten, Martial tampaknya tidak berkecil hati. Menurutnya, karena jarang dimainkan, jelas pemain besar seperti Wayne Rooney bertanya tentangnya.

“Itu wajar jika dia (Rooney) tidak mengenal saya,” tukas Martial.

“Saya jarang bermain di Ligue 1 dan saya juga baru pertama kalinya tampil bersama tim Prancis. Tapi saya senang bergabung ke MU dan bermain dengan pemain hebat,” aku pemain 19 tahun itu

Sumber : Suara .com