Berita Bola : Pembukaan Piala Jenderal Sudirman Slank Akan Manggung

Abdee Negara Menjadi Steering Comitte

Pundisports- Berita Bola : Pembukaan Piala Jenderal Sudirman  Slank Akan Manggung  dimana acara pembukaan Piala Jenderal Sudirman akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, 10 November 2015. Selain Slank, satu  band papan atas Indonesia, Kotak akan memeriahkan acara ini.

Slank akan bermain selama kurang lebih satu jam. Band asal Gang Potlot itu akan membawakan satu lagu khusus bertemakan bola. Lagu ini sengaja diciptakan untuk menyemangati dunia sepak bola Tanah Air.

“Slank akan bermain selama satu jam, dan kurang lebih akan membawakan tujuh sampai delapan lagu. Nanti ada lagu Bola yang akan dibawakan Slank, lagu ini dibuat untuk menyemangati dunia sepak bola,” ujar gitaris Slank, Abdee Negara, dalam konferensi pers di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Jumat (6/11/2015) petang WIB.

Namun, Abdee yang pada turnamen ini akan menjadi Steering Comittee (SC) tidak akan ikut tampil bersama Bimbim dan kawan-kawan. Ini disebabkan kondisi kesehatannya tidak memungkinkan.

“Saya tak ikut manggung. Fisik saya sudah tidak kuat, hampir setahun udah tak main. Tapi, temen-temen ngajak untuk main satu lagu saja, lihat saja nanti,” sambung sang gitaris.

Ditunjuknya Abdee menjadi SC sempat mengagetkan banyak pihak karena kondisi fisiknya sedang tidak fit akibat gagal ginjal. Meski demikian, ia akan tetap menjalankan tugasnya sebagai SC Piala Jendral Sudirman 2015 nanti.

“Sebagai SC kerjanya hanya di belakang layar, tidak memerlukan fisik yang banyak bergerak. Paling datang hanya duduk dan nonton. Kerjanya hanya di balik layar, mengelola kompetisi. Lebih banyak kerja diskusi, nggak ada kerja fisik. Beda kalau di band harus keluar kota dan gerak di atas panggung,” pungkas Abdee.

Piala Jenderal Sudirman akan dihelat di 3 kota, Malang, Surabaya, dan Bali. Setiap kota akan mewakili masing-masing grup. Tiap grup diisi lima tim peserta. Pemenang pada turnamen ini akan mendapatkan hadiah sebesar Rp2,5 miliar.

 


BUKTIKAN !! di Agen Bola Piala Sudirman 2015 jika Anda adalah salah satu pundukung team anda.