Berita Bola : Pemilik Roma sudah Bertemu Totti

Pemilik Roma sudah Bertemu Totti

Pundisports.com – Berita Bola : Presiden AS Roma, James Pallotta, mengonfirmasi dirinya sudah bertemu Francesco Totti pada Selasa (1/3/2016). Pallotta menyebut Pangeran Roma itu adalah sosok yang menakjubkan.

Pemilik tim ibu kota Italia tersebut baru saja meredakan tensi antara Totti dan pelatih Luciano Spalletti. Dia pun membuat keputusan soal masa depan striker veteran tersebut.

Gazzetta.it melaporkan pada Selasa pagi bahwa Totti secara resmi meminta perpanjangan kontrak selama satu tahun sebagai pemain di klub berlambang serigala tersebut. Sementara itu Pallotta memberikan tawaran peranan penting dalam manajerial.

Kepada para wartawan, Pallotta mengatakan bahwa pertemuan masih berlanjut tetapi detailnya belum diberikan soal keputusan yang dibuat.

“Totti? Saya bertemu dengannya hari ini dan saya memiliki hubungan yang hebat dengannya. Dia pribadi yang hebat,” ujar Pallotta kepada RomaNews.eu.

Situs tersebut melaporkan bahwa Pallotta tidak memberikan tanggapan ketika mendapat pertanyaan apakah Totti membarui kontraknya atau menjadi wakil presiden. Dia pun memberikan jawaban yang tidak memuaskan saat ditanya stadion baru. “Tidak, saya ingin tidur,” jawabnya.