Berita Bola : Penyerang Sriwijaya FC Siap Kecewakan Suporter Persib

Penyerang Sriwijaya FC Siap Kecewakan Suporter Persib

Pundisports.com – Berita bola : Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, berambisi menggagalkan rencana bobotoh untuk berpesta kemenangan saat melawan Persib Bandung pada pertandingan perdana Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (30/4/2016).

“Pada setiap laga Persib pasti ramai pendukungnya. Apalagi, nanti bermain di kandang mereka. Tapi ini justru menjadi motivasi saja untuk menggagalkan rencana bobotoh berpesta di Bandung,” kata Beto.

Pemain asal Brasil ini mengaku sangat optimistis Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya, bisa menaklukkan Persib pada laga nanti. Hal itu tidak lepas dari penilaian Beto bahwa Sriwijaya semakin solid.

Mantan pemain Persipura Jayapura ini juga mengaku semakin padu dengan Hilton Moreira di lini depan.

“Saya berharap chemistry antara saya dan Hilton semakin kuat sehingga tim dapat mencetak banyak gol,” ucap Beto.

“Apalagi saat ini Firman Utina sudah sembuh dari cedera. Jadi membuat saya semakin semangat karena kami butuh pemain seperti dia untuk memberikan operan bola dari tengah,” ujar dia.

Beto mulai bergabung dengan Sriwijaya FC saat turnamen Piala Bhayangkara dan berhasil menyabet gelar top scorer dengan mengemas 4 gol.

Di bawah arahan pelatih Widodo Cahyono Putro, Beto mengemban posisi sebagai striker murni dan Hilton Moreira sebagai second striker.

“Laga nanti merupakan laga perdana, tentunya ada tekanan yang akan dirasakan tim apalagi bermain di kandang lawan. Bagi saya, inilah momen yang tepat untuk membuktikan bagaimana Sriwijaya itu,” kata dia.

Dari total dari 25 kali pertemuan sejak 2005, Persib meraih 13 kali kemenangan, 8 kali kekalahan, dan empat pertandingan berakhir imbang melawan Sriwijaya FC.