Berita Bola : Perez Tanggapi Ultimatum Ronaldo Soal Benitez

Perez Tanggapi Ultimatum Ronaldo

Pundisports.com – Berita Bola : Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menjawab rumor mengenai kemarahan Cristiano Ronaldo usai kekalahan 0-4 dari Barcelona di Santiago Bernabeu Stadium akhir pekan lalu dalam lanjutan La Liga.

Usai pertandingan tersebut, jurnalis Fox Sport melihat Ronaldo menyambangi Perez dengan wajah kesal. Bintang berusia 30 tahun tersebut lalu berkata, “(Rafael) Benitez atau saya.”

Maksud dari ucapan Ronaldo itu adalah meminta Perez memilih tetap mempertahankan Benitez atau membiarkan dia hengkang dalam waktu dekat.

Setelah perkataan itu, media-media asal Spanyol langsung membuat rumor kepindahan Ronaldo. Ayah angkat Martunis tersebut sempat diberitakan bakal hengkang ke Paris Saint-Germain atau balik ke Manchester United.

“Berita yang tidak benar itu menjengkelkan buat saya. Sungguh saya merasa kesal bahwa hari ini di surat kabar, seperti juga hari Sabtu, memberitakan Ronaldo bakal dijual. Saya semakin kesal ketika ada yang mengatakan bahwa Ronaldo mengatakan sesuatu kepada saya, padahal itu tidak benar,” ucap Perez, di laman resmi klub.

Perez malah mengatakan ada oknum yang sengaja membuat isu tersebut agar dirinya lengser dari jabatan sebagai Presiden Madrid karena dianggap tidak mampu menjaga Ronaldo di Bernabeu.

“Saya kesal dengan orang yang hanya memiliki satu tujuan yaitu menjatuhkan saya. Dan itu bukan melawan saya, tetapi melawan Real Madrid. Karena saat ini saya adalah presiden, tetapi besok bisa jadi orang lain dan mereka akan melakukan hal yang sama,” dia menuturkan.