Berita Bola : Perlakukan Atletico dengan Hormat

Perlakukan Atletico dengan Hormat

Pundisorts.com – Beritabola : Tiga poin berhasil dibawa pulang Atletico Madrid di jornada 26. Menghadapi Real Madrid di laga derby, Atletico berhasil membuat punggawa Madrid tertunduk lesu dengan mengalahkan tim besutan Zinedine Zidane di depan publik sendiri.

Dalam pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu, Atletico menang tipis dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan anak asuh Diego Simeone dibukukan oleh Antoine Griezmann.

Kemenangan atas Madrid tentunya membuat para punggawa Atletico senang bukan kepalang. Pasalnya, sebelum derby bergulir, timnya mendapat komentar pedas dari eks punggawa Real Madrid, Guti.

Sebelumnya, Guti meragukan kualitas para pemain Atletico.

“Sejak kecil saya dididik untuk rendah hati dan menghormati orang lain, dan tidak arogan,” tukas salah satu punggawa Atletico, Diego Godin, usai pertandingan.

“Siapapun yang ingin boleh menerapkan nasihat orangtua saya. Dan saya akan menghargai jika semua orang menghormati pemain Atletico sebagaimana kami menghormati Guti dan pemain Real Madrid,” tegasnya.

Dengan tambahan tiga poin, Atletico yang kini mengoleksi 58 poin terus membayangi Barcelona yang bertengger di puncak klasemen. Kemenangan di laga derby juga membawa Atletico menjauh dari kejaran Real Madrid yang kini berjarak empat poin.