Berita Bola : Persib Berpesta 6 Gol pada Laga Uji Coba

Persib Berpesta 6 Gol pada Laga Uji Coba

Pundisports.com – Berita bola : Persib Bandung menang enam gol tanpa balas atas Sariater FC pada Rabu (2/3/2016) sore. Tim berjulukan Maung Bandung pada uji coba ini menurunkan pemain yang  tidak banyak mendapat kesempatan tampil di Bali Island Cup 2016.

Main di Lapangan Progresif, Kota Bandung, skuad Maung Bandung sudah unggul 4 gol pada babak pertama. Gol-gol Persib dicetak oleh Gian Zola Nasrulah, Samsul Arif, Febri Haryadi, dan Marko Krasic.

Selepas jeda, tim asuhan Dejan Antonic ini menambah dua gol melalui Yandi Sofyan dan David Laly.

Dejan mengaku cukup puas dengan penampilan David Laly dkk. Pasalnya, lima gol tercipta melalui proses serangan tertata rapi, seperti yang selama ini kerap diperagakan saat latihan.

”Lima gol tercipta dari jarak sekitar lima meter lewat proses yang cukup bagus. Hanya satu gol dari Marko (Krasic) yang dicetak dari jarak jauh,” kata Dejan usai pertandingan.

Meski begitu, dia mencatat masih ada beberapa pemain yang melakukan kesalahan pada laga ini. Mereka melakukan kesalahan seperti terlambat mengambil keputusan atau kurang melakukan tekanan terhadap lawan.

”Saya memaklumi jika ada pemain yang gerakannya masih berat, karena belakangan ini menjalani menu latihan fisik lumayan keras. Namun, saya tidak mempersoalkan juga karena secara bertahap pasti akan membaik,” tuturnya.