Berita Bola : Persipura Pastikan Turun di Piala Bhayangkara

Persipura Pastikan Turun di Piala Bhayangkara

Pundisports.com – Berita bola :Persipura Jayapura pastikan turun di turnamen Piala Bhayangkara 2016 setelah menerima undangan pertemuan dari panitia pelaksana.

Kepastian itu disampaikan Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, Minggu (6/3/2016), yang sekaligus membenarkan manajemennya telah menerima surat pertemuan.

“Iya, kami sudah terima undangan pertemuan dari panitia turnamen Bhayangkara Cup. Sudah pasti tim Persipura akan hadir dan ikuti pertemuan itu,” katanya.

Benhur, yang juga walikota Jayapura, menambahkan telah mengutus sekretaris umum dan juru bicara Persipura untuk ikuti pertemuan tersebut.

“Pertemuan itu dimaksudkan membahas beberapa hal, diantaranya pembagian grup, jadwal pertandingan, dan regulasinya,” jelas Benhur.

Selain menghadiri pertemuan itu, Benhur mengatakan kedua perwakilan Persipura tersebut akan temui panitia Indonesia Super Competition (ISC) di Jakarta.

Pertemuan dengan panitia ISC dimaksudkan untuk menggali informasi lebih jauh terkait turnamen itu.

“Pak Sekum dan Jubir Persipura juga akan bertemu panitia ISC di Jakarta. Ada beberapa informasi yang kami butuhkan untuk memutuskan apakah ikuti ISC, jadi harus ada komunikasi dengan panitianya,” paparnya.

Saat ini skuat Persipura sudah berada di Batu, Malang, Jawa Timur. Anak-anak Mutiara Hitam ini tiba di kota Apel itu sejak Jumat dua pekan lalu untuk berkonsetrasi jalani pemusatan latihan. (Antara)