Berita Bola : Pesan Direktur Juve soal Morata, Cuadrado, dan Cavani

Pesan Direktur Juve soal Morata

Pundisport.com – Berita Bola : Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengakui tak bisa menjamin Juan Cuadrado dan Alvaro Morata untuk tetap berada di Turin.

Selama ini, Morata menyumbangkan kontribusi yang cukup signifikan untuk Juventus. Sejak direkrut dari Real Madrid pada 2014, Morata telah mencetak 26 gol dari 90 pertandingan.

Namun, dalam kontrak Morata, terdapat klausul yang membuat Juventus tak bisa menolak Real Madrid jika ingin kembali memboyong pemain 23 tahun tersebut.

Sementara itu, status Cuadrado di Juventus hanya sebagai pemain pinjaman. Kabarnya, sang klub induk, Chelsea, berniat membawa kembali Cuadrado pada musim panas mendatang.

“Sangat sulit untuk mempertahankan Morata. Kesepakatannya rumit dan keputusan bukan di tangan kami. Sebenarnya Morata bahagia di sini. Dia merasa seperti di rumah,” ujar Marotta kepada Sky Sports, Selasa (26/4/2016).

“Kami belum melakukan pembicaraan dengan Chelsea soal Cuadrado. Namun, kesepakatan dia sama sulitnya seperti Morata. Cuadrado penting bagi kami, tetapi dia hanya pemain pinjaman,” tuturnya.

Di sisi lain, Marotta memiliki rencana untuk menguatkan komposisi pemain Juventus untuk musim depan. Salah satunya dengan mempertimbangkan bomber Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

“Cavani bisa membantu kami, tetapi dia adalah pemain PSG dan kami tak tahu apa yang akan terjadi dengannya. Namun, kami siap bergerak jika muncul kesempatan,” ucapnya.

Bersama PSG, Cavani mempunyai torehan gol yang cukup baik. Musim ini, dia menciptakan 20 gol dari 48 pertandingan di seluruh kompetisi.

Akan tetapi, Cavani selalu berada di bawah bayang-bayang Zlatan Ibrahimovic, yang merupakan top scorer PSG musim ini.