Berita Bola : Petr Cech tidak percaya dengan performa buruk mantan klubnya

Petr Cech tidak percaya dengan performa buruk mantan klubnya

Pundisports.com – Berita Bola : Kiper tangguh Arsenal, Petr Cech (33), mengatakan bahwa ia terkejut dan hampir tidak percaya dengan performa buruk mantan klubnya, Chelsea, pada awal musim ini.

Cech memutuskan untuk bergabung bersama Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Kiper Republik Ceska ini lebih sering menghangatkan bangku cadangan lantaran Jose Mourinho lebih mempercayakan Thibault Courtouis sebagai pilihan utama di bawah mistar The Blues.

Namun, pada musim ini Chelsea terpuruk di posisi ke-16 klasemen dengan raihan 11 poin setelah menelan 7 kekalahan dari 12 pertandingan dan hanya mencatatakan tiga kemenangan serta dua hasil imbang.

Padahal, musim lalu The Blues hanya tiga kali menelan kekalahan sepanjang musim sehingga mereka menjadi juara Premier League.

“Hal ini membuat saya heran. Mereka adalah tim yang enam bulan lalu memenangkan gelar juara Premier League,” kata Cech kepada Sky Sports. “Para pilar pertahanan masih ada dan sang manajer menambah pemain yang ia suka. Sangat sulit untuk mempercayai bahwa klub dalam keadaan seperti itu.”

“Saya sangat terkejut melihat kondisi mereka di awal musim ini akan tetapi yang lebih mengherankan adalah krisis tersebut masih berkelanjutan,” tutur kiper Veteran tersebut.

Musim ini, Cech tercatat baru kebobolan sembilan gol dari 12 penampilannya di Premier League bersama Arsenal.

The Gunners sementara ini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan raihan 26 poin, hanya berbeda selisih gol dengan Manchester City yang menghuni pemuncak klasemen.

 

Sumber : Juara


BUKTIKAN !! di Agen Bola Piala Eropa jika Anda adalah salah satu pundukung team anda.