Berita Bola : Prediksi Arema Cronus vs Mitra Kukar, 17 Oktober 2015

Preview Arema Cronus vs Mitra Kukar, 17 Oktober 2015

Pundisports.com – Berita Bola : Pelatih Arema Cronus Joko Susilo mengungkapkan, anak asuhnya bakal menghadapi Mitra Kukar di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (17/10), dengan beban berat untuk mendapatkan peringkat ketiga Piala Presiden 2015.

Joko menyadari masalah mental bisa mengganggu Arema menempati peringkat tiga turnamen. Sejak dikalahkan Sriwijaya FC di leg kedua semi-final, mental pemain mengalami penurunan.

“Jika dibandingkan dengan Mitra, mental kami lebih jatuh, karena kami di turnamen ini menargetkan juara, sehingga ketika gagal, maka beban berat diterima para pemain. Kami berusaha keras membangkitkannya,” ujar Joko.

“Sementara sejak awal Mitra nothing to lose, karena mereka hanya target lolos dari Grup C, dan masuk hingga semi-final. Mitra tanpa beban melawan Persib [Bandung], karena itu mereka sangat menyulitkan tuan rumah. Padahal di saat itu dua bek mereka absen.”

“Saat hasilnya kalah, tidak ada penghakiman yang berlebihan kepada mereka dibandingkan kepada kami. Kini, kami mau tidak mau harus cepat bangkit agar bisa meraih peringkat ketiga.”

Arema tetap menurunkan kekuatan terbaiknya di laga nanti dengan formasi 4-3-3. Namun Joko menjanjikan adanya perubahan, karena dia merasa gagal dua kali ketika melawan Sriwijaya FC.

“Pasti ada perubahan, karena Mitra juga mungkin sudah melihat permainan kita,” tandas Joko.

Sementara itu pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra nampak rileks menjalani agenda pamungkas Piala Presiden. Tidak ada masalah berarti yang muncul saat mereka dihempaskan Persib.

“Kami rileks di laga ini. Tidak ada masalah kami harus berebut peringkat ketiga, karena kami juga memburunya usai kalah di semi-final. Ibaratnya, laga ini seperti final, karena sama-sama pertandingan terakhir,” tegas Jafri.

“Masalah kami justru pada kebugaran. Semoga pemain tidak terlalu lelah. Kami punya keyakinan mengalahkan Arema.” (Goal Indonesia)

Berikut prakiraan susunan pemain:

Arema: Kadek Wardhana; Hasim Kipuw, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, Ahmad Alfarizie, Juan Revi, Sukadana, Ferry Saragih, Samsul Arif, Dendi Santoso, Cristian Gonzales.

Mitra Kukar: Rivky Mokodompit; Abdul Gamal, OK Jhon, Saefulloh Maulana, Zulkifli Syukur, Defry Rizki, Hendra Bayaw, Eka Ramdani, Rizky Pellu, Carlos Raul, Guy Junior.