Berita Bola : Prediksi San Marino vs England, tanggal 5 September 2015

Prediksi San Marino vs England, tanggal 5 September 2015

pundisports.com –  Berita Bola : Prediksi  San Marino vs Englanddimana pertandingan  piala Eropa  akan kembali digelar pada Sabtu  tanggal 5 September 2015 pukul 23.00 WIB. Dan pertandingan antara San Marino vs England  akan dilangsungkan  di Stadio Olimpico di Serravalle kota Serravalle.

San Marino dan England sudah bertemu sebanyak 5 pertandingan  dimana England selalu memenangi pertandingan dengan selisih gol yang sangat fantastic yaitu 31 memasukkan dan 1 gol kemasukan. Pada pertandingan terakhir England berhasil menang dengan skor 5 – 0 dimana gol tersebut dicetak oleh P. Jagielka, W. Rooney, D. Welbeck, A. Townsend, dan gola bunuh diri Alessandro Della Valle. Pertandingan tersebut England berhasil menguasai pertandingan hingga 75% berbanding 25%.

San Marino saat ini akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan kali ini. Tetapi sulit bagi San Marino memperoleh kemenangan saat melawan England. Hal yang paling  realistis adalah jangan sampai San Marino menjadi lumbung gol dalam pertandingan ini. Dari 5 pertandingan terakhir San Marino memperoleh 4 kekalahan dan satu seri. Satu seri itu pundi dapat saat melawan Estonia dengan skor 0-0.

Sementara England dalam 5 pertandingan belum terkalahkan dan 3 pertandingan dengan kemenangan dan 2 pertandingan berakhir seri.  Pada pertandingan terakhir saat melawan Estonia terjadi saling kejar mengejar skor. Dan akhirnya England berhasil mengalahi Estonia dengan skor 2-3.  Kemenangan England ditentukan oleh calon top skor England yaitu W. Rooney.

Pada pertandingan ini diperkirakan England tetap mengandalkan striker utama mereka yaitu W. Rooney dan D. Welbeck. Lalu dibantu oleh striker bayangan mereka yaitu R. Sterling. Pelatih Inggris R. Hodgsonbisa menggunakan strategi 4-1-2-1-2 dan bisa juga menggunakan 4-2-3-1 sesuai dengan kebutuhan dilapangan pada saat bertanding. Sedangkan San Marino, walaupun bermain dikandang tetap bertahan adalah strategi paling ampuh. P. Manzaroli akan menggunakan strategi 5-4-1 dalam menghadapi England.

              

Head to head San Marino vs England:

 H2H San Marino vs England

Lima pertandingan terakhir San Marino :

 San Marino 5 pertandingan

Lima pertandingan terakhir   England:

 England 5 pertandingan

 

 

Prediksi Line Up  San Marino vs England:

San Marino : A. Simoncini, F. Vitaioli, D. Simoncini, C. Brolli, A. Gasperoni, G. Bonini, M. Battistini, L. Tosi, A. Selva, M. Vitaioli, J. Hirsch.

England : J. Hart, L. Baines, G. Cahill, P. Jones, J. Stones, J. Henderson, F. Delph, J. Wilshere, R. Sterling, W. Rooney, D. Welbeck.

 

Bursa Taruhan San Marino vs England:

Asia Handicap :  2  1/2 :  0

Odds 1×2 San Marino (72.10)  Seri (26.77)  England (1.01)

Prediksi San Marino vs England: (0 – 5)