Berita Bola : PSIS Kembali Gelar Uji Coba

PSIS Kembali Gelar Uji Coba

Pundisports.com – Berita Bola : PSIS punya waktu istirahat dua pekan sebelum kembali berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Waktu ini dimanfaatkan untuk kembali menggelar uji coba, demi menjaga atmosfer pertandingan di saat libur.

Pelatih PSIS Eko Riyadi mengatakan, tim-tim lokal Kota Semarang kembali menjadi bidikan uji coba. Rencananya, latih tanding akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Jumat (5/5) sore. Eko ingin melihat sejauh mana perkembangan para pemain usai ada pembenahan tim.

”Untuk lawan, kami akan sesuaikan dengan karakter Persibat Batang, yang menjadi lawan kami berikutnya. Yang pasti, tim lokal Semarang, akan segera kami umumkan siapa yang menjadi lawan PSIS. Uji coba ini sangat penting bagi kami,” sambung Eko Riyadi.

Seperti diketahui, Laskar Mahesa Jenar telah melakoni laga perdana melawan Persipur Purwodadi Minggu (1/5) dengan hasil imbang 0-0. M Yunus dkk baru akan kembali bertanding pada Minggu (15/5), menjamu Persibat Batang di Stadion Jatidiri. Mereka mengincar kemenangan perdana pada laga tersebut.

PSIS juga masih membidik sejumlah pemain untuk mengisi kekosongan tim. Pemain-pemain incaran di posisi stoper, bek sayap, gelandang, gelandang sayap dan striker. Pemain-pemain tersebut diharapkan punya kualitas minimal sama dengan penggawa yang ada saat ini.

”Nanti kalau ada pemain yang datang, akan kami juga akan lihat kemampuannya pada uji coba tersebut. Bila memang cocok dengan karakter tim, akan segera kami rekomendasikan kepada manajemen untuk ditindaklanjuti. Kami harus mendapatkannya sebelum penutupan pendaftaran pemain pada 15 Mei,” ujarnya.