Berita Bola : Real Madrid saat ini memberikan penghormatan kepada si nomor 7

Nomor 7 Real Madrid Saling Bertemu

PundiSports – Berita Bola : Ini soal si nomor 7 Real Madrid saat ini memberikan penghormatan kepada si nomor 7 sebelumnya. Bagi si nomor 7 saat ini, pendahulunya itu adalah pemain nomor 1 di Madrid.

Si no. 7 saat ini adalah Cristiano Ronaldo, sementara pendahulunya adalah Raul Gonzalez. Seperti diketahui, Raul, si Pangeran Madrid itu, sudah memutuskan untuk gantung sepatu pada bulan November ini.

Raul menghabiskan waktu lebih dari satu dekade bermain untuk Madrid; bermula dari seorang remaja berbakat, berakhir menjadi legenda. Pada 2010, ia berpisah dengan Madrid untuk bermain bersama Schalke 04.

Setelah Schalke, yang dibelanya selama dua tahun, Raul bermain untuk dua klub lagi, yakni Al Sadd dan New York Cosmos. Bersama Cosmos-lah Raul menutup kariernya. Hari Minggu mendatang, 15 November 2015, Raul akan melakoni pertandingan terakhirnya sebagai pesepakbola ketika Cosmos menghadapi Ottawa Fury.

“Aku ingin memberi selamat atas kariermu yang tak terlupakan,” ujar Ronaldo dalam sebuah video yang diunggah oleh Cosmos.

“Kau sudah memberi contoh sebagai seorang pemain dan sebagai sebuah pribadi. Kita bermain bersama selama dua tahun dan aku berharap kita seharusnya bermain bersama lebih lama.”

“Kau no. 1 di Real Madrid, baik sebagai pemain atau sebagai profesional. Aku kirim peluk untukmu, kawan,” kata Ronaldo.

Bersama Madrid, Raul meraih enam trofi La Liga dan tiga trofi Liga Champions. Di luar itu, ia juga membantu Los Blancos dua kali menjuarai Piala Interkontinental, satu kali Piala Super UEFA.

 


BUKTIKAN !! di Agen Bola Liga Spanyol jika Anda adalah salah satu pundukung team anda.