Berita Bola : Rekan-rekannya Tersinggung, Ronaldo: Mereka Salah Interpretasi

Ronaldo: Mereka Salah Interpretasi

Pundisports.com – Berita bola : Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo angkat bicara soal komentarnya usai derby Madrid di Santiago Bernabeu yang dikabarkan membuat rekan-rekan satu timnya geram. Kepada Media, Ronaldo mengatakan bahwa komentarnya usai pertandingan itu di salah diinterpretasikan.

“Jika seseorang berada di level saya, mungkin kami bisa jadi nomor satu,” komentar Ronaldo usai pertandingan.

Komentar tersebut dilontarkan Ronaldo setelah timnya tumbang 0-1 dari Atletico Madrid. Dalam pertandingan itu, Atletico sukses membawa pulang tiga poin berkat gol tunggal Antoine Griezmann.

Menurut pemain asal Portugal, komentar tersebut ditujukan pada sejumlah pemain Madrid yang saat ini tengah mengalami cedera. Yaitu Gareth Bale, Marcelo, Pepe dan Karim Benzema yang digantikan di paruh pertandingan dalam laga itu.

“Komentar saya usai pertandingan di salah artikan,” kata Ronaldo mencoba meluruskan masalah.

“Saya tidak berkata bahwa saya lebih jago dari pemain lain. Saya mengacu pada pemain yang cedera,” jelasnya.

“Tim saat ini kehilangan pemain kunci karena cedera seperti Pepe, Bale, Benzema, Marcelo. Hilangnya mereka sangat berpengaruh dan kami tidak bisa menampilkan performa terbaik,” jelasnya lagi.

“Saya sangat menghormati rekan-rekan saya dan saya tidak pernah bermaksud menyinggung perasaan mereka. Saya tidak pernah merasa lebih baik dari orang lain,” tegas pemain 31 tahun itu. (Soccerway)