Berita Bola : Resmi Tangani Valencia, Gary Neville Kembali Jumpa Adiknya

Resmi Tangani Valencia, Gary Neville

Pundisports.com – Berita Bola : Valencia mengumumkan penunjukan Gary Neville sebagai pelatih baru, Rabu (2/12/2015). Dia terikat kontrak hingga 30 Juni 2016.

Dengan begitu, Gary Neville bakal bekerja sama dengan adiknya, Phil Neville. Nama terakhir sudah terlebih dahulu bergabung sebagai asisten pelatih pada rezim Nuno Espirito Santo.

Bagi Gary Neville, ini menjadi kesempatan pertama baginya menjadi pelatih kepala. Sebelumnya, dia cuma masuk jajaran staf pelatih tim nasional Inggris. Tak heran, bekas kapten Manchester United ini merasa antusias.

“Saya benar-benar senang dengan kesempatan ini. Valencia adalah klub besar. Saat masih menjadi pemain, saya mulai mengenal gairah dan dedikasi suporter mereka,” kata Neville.

“Saya menatap ke depan untuk bekerja dengan tim penuh bakat ini. Saya merasa antusias dengan tantangan yang akan datang,” tutur pria berusia 40 tahun ini.

Neville direncanakan bergabung dengan tim pada Minggu (6/12/2015). Dia baru melakoni debutnya sebagai pelatih Valencia saat melawan Olympique Lyonnais pada lanjutan Liga Champions, Rabu (9/12/2015).

Tanpa Gary Neville, Valencia harus melakoni dua pertandingan terlebih dahulu, yaitu melawan Barakaldo, Rabu, dan Barcelona, Sabtu (5/12/2015).