Berita Bola : Ribery Targetkan Kembali Bermain Pada Bulan Depan

Ribery Targetkan Kembali Bermain Pada Bulan Depan

Pundisports.com – Berita Bola : Franck Ribery sudah tak sabar ingin kembali bermain dan membela Bayern Muenchen setelah kondisinya mulai membaik dari cedera. Winger asal Prancis itu berharap dapat tampil pada bulan depan.

Ribery sudah absen delapan bulan membela Muenchen. Ia harus menjalani perawatan cedera pergelangan kakinya yang didapat saat menghadapi Shakhtar Donetsk pada 11 Maret.

Kondisi Ribery sudah membaik sejak dua minggu lalu. Ketika itu, ia sudah mengikuti sesi latihan bersama Muenchen. Namun, ia belum bisa bermain karena belum pulih seratus persen. Untuk itu, ia berharap dapat segera kembali saat Muenchen menghadapi Ingolstadt pada pekan ke-16 Bundesliga 1 Jerman, 12 Desember mendatang.

“Saya akan mencoba. Saya sudah melakukan perawatan dengan baik dalam beberapa minggu terakhir. Saya sudah merasakan kondisi baik saya. Untuk itu, saya berharap dapat bergabung ke pelatihan bersama tim segera. Saat ini, kondisi saya sudah mulai membaik,” ujar Ribery.

“Saya berharap bisa bermain saat melawan Ingolstadt. Ya, pergekalangan akki saya sudah merasa baik sekarang. Saya bekerja keras dan latihan setiap Senin, Selasa, dan Rabu. Saya sudah mulai merasa membaik,” sambungnya.

Ribery juga mendapat dukungan dari kapten Muenchen, Phyilipp Lahm. Bek asal Jerman itu berharap Ribery dapat segera kembali bermain.

“Saya yakin ia akan segera kembali. Saya melihat kemajuan kondisinya. Ia akan segera bergabung dengan tim pelatihan. Sesuatu yang bagus bisa melihat ia bermain kembali di atas lapangan. Kami tahu ia pemain yang sangat bagus dan selalu menjadi kunci keberhasilan tim,” papar Lahm.

Sumber : Soccerway