Berita Bola :Robben Menjadi Iron Man, Aubameyang Tampil sebagai Spider-Man

Robben Menjadi Iron Man

Pundisports.com -Berita bola : Arjen Robben melontarkan pengakuan menarik ketika diwawancara oleh Sky Sports. Dalam sebuah video berdurasi satu menit, winger Bayern Muenchen tersebut mengaku bermimpi menjadi tokoh pahlawan super dalam komik Marvel, Iron Man.

Tak lama setelah melontarkan pengakuan tersebut, tubuh Robben yang sedang mengenakan seragam Bayern tiba-tiba langsung dilapisi baju baja. Ternyata, ia berubah menjadi pahlawan super favoritnya, Iron Man.

Tak cuma mantan winger Chelsea dan Real Madrid itu yang berubah menjadi pahlawan super. Dalam video yang sama, striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang juga berubah menjadi rekan Iron Man di Marvel, Spider-Man. Kebetulan, Aubameyang memang berkali-kali menyatakan sangat mengidolakan Spider-Man. Ia juga pernah menggunakan topeng Spider-Man usai mencetak gol untuk Dortmund.

Lalu apa pahlawan super pilihan gelandang serangan Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu? Di dalam video tersebut, Calhanoglu mengungkapkan ingin menjadi Silver Surfer. Tak lama kemudian, mimpinya terkabul. Pesepak bola asal Turki itu langsung tertutupi dengan material berwarna perak dan terbang menggunakan papan seluncur. (Sky Sport)