Berita bola : Roma Kecewa Berat

Roma Kecewa Berat

Pundisports.com – Berita bola : Pemain AS Roma Miralem Pjanic mengungkap kekecewaan mendalam timnya usai kalah dari Real Madrid. Ia juga merasa Roma sebenarnya layak bikin gol.

Di kandang sendiri dalam partai leg I babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2016) dinihari WIB, Roma menelan kekalahan 0-2 dari Madrid yang datang bertamu.

El Real menang tandang berkat gol dari Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez. Giallorossi sendiri bukan tanpa peluang, apalagi juga ada klaim penalti dari Alessandro Florenzi.

“Amat sulit untuk menerima hasil ini. Real Madrid adalah sebuah tim bagus, tapi mereka tidak terlalu banyak menyulitkan kami,” kata Pjanic kepada Mediaset Premium yang dikutip Football Italia.

“Kami sebenarnya layak mencetak setidaknya satu gol. Hasil ini dusta. Kami tahu kami menghadapi sebuah tim bagus dan pelatih memperingkatkan kami bahwa mereka bagus dalam serangan balik, yang memang terjadi pada gol pertama. Kini kami mesti menatap ke depan dan memikirkan Serie A. Tim ini senantiasa memberikan segalanya. Roma sudah tampil gagah berani dan sepanjang laga berusaha main dan kami telah membuat takut Real Madrid. Sudah pasti kami pantas mencetak setidaknya 1 gol.”

“Mereka punya pemain-pemain juara hebat yang cuma butuh setengah peluang untuk bikin gol. Sulit untuk menerima hasilnya karena ada sedemikian banyak yang lain di pertandingan ini,” tuturnya.

Dalam kekalahan tersebut Pjanic yang biasanya piawai dalam mengambil bola-bola mati juga tampil tidak dalam penampilan terbaik. “Memang benar kami harusnya tampil lebih baik dalam situasi-situasi semacam ini. Kami telah mempelajari gerakan-gerakan tertentu yang sulit untuk diterapkan di lapangan. Terkadang Anda menemukan rekan setim dan terkadang tidak. Kami kecewa. Kami sudah berusaha sepanjang laga dan merepotkan Real Madrid pada sejumlah kesempatan.”