Berita Bola : Ronaldo Dimusuhi, Ramos: “Dia Cuma Kurang Pandai Ungkapkan Opini”

Cristiano Ronaldo

Pundisports.com – Berita bola : Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo saat ini tengah dihujani kritik. Kritik tersebut menghujaninya menyusul komentarnya sesaat setelah Madrid tumbang di laga derby.

Menghadapi Atletico Madrid pekan ini, Los Galacticos tumbang dengan skor tipis 1-0. Adalah Antoine Griezmann yang mencetak gol tunggal ke gawang Madrid sekaligus mencatatkan kekalahan pertama bagi pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Usai pertandingan, Ronaldo melontarkan komentar pedas dengan mengatakan jika semua pemain Madrid sehebat dirinya mungkin Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga. Komentar yang dikabarkan membuat rekan-rekannya tersinggung.

Menanggapi situasi yang memanas, kapten Los Blancos Sergio Ramos angkat bicara. Dirinya membela Ronaldo dengan mengatakan bahwa pemain asal Portugal itu tidak bermaksud meremehkan rekan-rekan satu timnya.

“Jika ada orang yang mengenal Ronaldo dengan baik, maka orang itu adalah saya. Saya pikir dia tidak berniat menyerang rekan-rekannya sendiri. Dia hanya kurang pandai mengungkapkan opini,” kata Ramos.

“Sebagai kapten, saya bangga akan kerja keras rekan-rekan saya. Di saat sulit seperti ini kami harus tetap bersatu. Tapi setiap orang berhak mengemukakan pendapat masing-masing,” sambungnya.

Gagal meraih poin, Madrid saat ini masih tertahan di posisi buncit tiga besar dengan koleksi 54 poin. Terpaut empat poin dari Atletico di posisi runner-up dan sembilan poin dari Barcelona yang bertengger di puncak klasemen sementara. (Soccerway)